Kumpulan Doa, Wirid dan Amalan Mustajab

Wednesday, March 11, 2015

Doa putus cinta Reviewed by Admin on 2:51 PM Rating: 4,5

Doa putus cinta

بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

Doa putus cinta ini adalah doa yang paling tepat untuk  melupakan mantan kekasih atau pacar, ataupun doa apabila anda ingin cepat move on karena baru putus cinta. Ataupun karena hal tertentu yang membuat Anda terpaksa harus melupakan seseorang yang sangat kita sayangi dan cintai.

Ini adalah cara melupakan seseorang menurut islam yang terbukti memang bisa menenangkan hati sehingga kita bisa segera move on dari keadaan hati gundah karena baru putus cinta.

Doa Untuk Melupakan Sesorang adalah dengan membaca Qur'an Surah 013: Ar-Ra'd ayat 39:

يَمْحُوا اللَّهُ مَا يَشَاءُ وَيُثْبِتُ وَعِنْدَهُ أُمُّ الْكِتَابِ
Bacaanya:
Yamhuullahu maa yasyaa-u wayutsbitu wa'indahu ummul kitaab.
Artinya:
"Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan disisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh)." – (QS.13:39)

Adapun cara mengamalkan doa putus cinta ini adalah sebagai berikut:
Letakkan telapak tangan pada dahi atau dada kemudian baca ayat tersebut. Setelah selesai baca ayat ini genggam tapak tangan kemudian lakukan isyarat membuang. Lakukanlah setiap selesai sholat fardhu lima waktu.

Setelah itu ditambah lagi kalau Anda ingin segera move on terlepas dari keadaan hati gundah dan gelisah tiada menentu, inilah doanya:

للَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ
Bacaanya:
Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzubika minal jubni wal buhkl, wa a’udzubika min ghalabatid-daini wa qahrir-rijaal
Artinya:
"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan manusia"

Doa yang kedua ini akan membebaskan  kita dari rasa susah dan gelisah, perasaan tertekan dan sekaligus juga agar terhindar dari hutang yang melilit.

Amalkan Do'a-doa diatas setiap selesai Sholat fardhu lima waktu, Insya Allah Anda akan mendapat ketenangan segera dapat melupakan si dia.

Doa putus cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin